[FREE WEBINAR] ET-Asia Academy: Desain Pola & Jalur Karier yang Relevan untuk Milenial

Published by admin on

Kita semua pasti paham, bahwa pengembangan karir tentu adalah hal yang diinginkan oleh setiap orang. Semakin tinggi jabatan, akan semakin sejahtera, kan?

Jika perusahaan tidak melakukan proses pengembangan karir, tidak hanya berdampak pada keterlibatan karyawan, tapi juga merugikan perusahaan, karena rekrutmen akan dilakukan secara berulang-ulang dan perusahaan tidak memiliki suksesi posisi kepemimpinan yang dapat diteruskan oleh internal karyawan perusahaan itu sendiri.

Nah supaya Anda semakin paham bagaimana cara membuat design pola dan jalur karier perusahaan yang tepat, khususnya untuk para Milenial mari simak webinar “Desain Pola & Jalur Karier yang Relevan Untuk Milenial” bersama Dr. Arry Ekananta, CHRP.

  • e-Certificate
  • Soft Copy Materi

Minggu, 25 Juli 2021
13.00-15.00 WIB

Sub Materi:

  • Pola Karir masa kini: t-, v-, dan w-shaped
  • Desain organisasi secara layer-grading-subgrading
  • Jalur karier struktural/manajerial & fungsional/spesialis
  • Replacement Table Chart (RTC)

Dr. Arry Ekananta, CHRP.

  • Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Pegadaian
  • Dosen Paruh Waktu Sekolah Bisnis IPB
  • Koordinator Blok Remunerasi dan Fasilitator Program CHRP Unika Atma Jaya

Azuri Rahman Nasution
KARYAWAN
“Menarik, dengan cara seminar online tidak ada lag dan lancar. Semoga bisa terus menyajikan webinar dengan tema2 hukum ataupun tips and trick lainya.”

Beril Daniel Sahal Sinambela
MAHASISWA
“Webinar sangat membantu, dan tidak memakan banyak biaya dan waktu apabila dilihat dari segi pengeluaran transportasi dibanding dengan seminar langsung.”

Muhammad Ridwan
MAHASISWA
“Sangat baik untuk webinar memberikan materi secara free yang mengedukasi untuk mahasiswa yang memang sulit untuk biaya kesehariannya. semoga kedepannya lebih banyak lagi ilmu yang diberikan secara free agar webinar bisa lebih sukses kedepannya”

Chealse Tamara Sulistio
MAHASISWA
“Diadakan kembali program gratis atau berbayar pun tidak masalah jika masih under 150.000, karena sepadan juga dengan yang diterima. “

Yuni Amalia
JOB-SEEKER
“To be honest, ruang belajar seperti ini yang di tunggu-tunggu untuk orang-orang daerah (yang jauh dari Jakarta), tidak perlu memakan banyak biaya untuk datang ke jakarta yang tidak dimiliki orang-orang daerah dan kegiatan ini sangat bermanfaat. Semoga ada kelas online berbayar maupun tidak untuk meningkatkan kompetensi anak hukum di Indonesia. Memperbanyak membuka kelas untuk mempelajari basic hukum untuk menyelesaikan issue hukum hingga detail misal: ttg issue korporasi, eksekusi gadai atau lainnya. Materi hari ini top!”

Lintang Sekar Kinanti
MAHASISWA
“Penguasaan materi bagus sekali, karena sudah berpuluh tahun jam terbang”

Categories: Events